indonesia

View Keren di Pulau Padar


Tak Hanya Komodo, Ada View Keren di Pulau Padar dan Kerap Dipakai Foto Pre Wedding

labuan Bajo - Tak hanya melihat Komodo di Taman Nasional Komodo. Ada yang lain yang anda bisa lakukan, diving, snorkelling, dan juga selfie di bukit Pulau Padar. Pemandangannya jangan ditanya, ajib!

Karena indahnya view dari ketinggian bukit di Pulau Padar, banyak juga yang melakukan foto pre wedding. Seperti misalnya pasangan calon pengantin Winny dan Wilson asal Bandung. Keduanya datang dengan kru foto, dan mengambil beberapa angle pemotretan.




Ditemui akhir pekan lalu, Wilson mengaku sengaja memilih lokasi Bukit Pulau Padar karena indah pemandangannya. Dari ketinggian beberapa ratus meter bisa dilihat pemandangan pinggir pantai nan indah.



Pasangan dokter ini memang mengambil serangkain foto di kawasan Taman Nasional Komodo. Tak hanya di Bukit Pulau Padar, tetapi juga di beberapa titik lainnya. Ya, dana yang dikeluarkan pasangan ini tak sedikit, sekitar puluhan juta. Tapi memang semua terbayar dengan hasil jepretan dan view yang keren.

Menurut Kepala Nasional Taman Komodo, Helmi, aktivitas pengambilan gambar untuk berbagai acara ini marak belakangan ini. Mereka juga dikenakan biaya. Jadi, selain melihat Komodo, keindahan alam di gugusan kepulauan di Labuan Bajo ini mengundang daya tarik wisatawan yang besar.

 Sumber : news.detik.com

Uploader : Septian Nugroho

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.