indonesia

Oleh-oleh Tangerang

 Hasil gambar untuk oleh oleh tangerang


1. Dodol Ny Lauw
 Dodol Ny. Lauw merupakan sebuah dodol yang memiliki rasa yang berbeda dari jenis dodol-dodol yang lain yang sering kita temukan. Dodol ini memang tidak mudah menempel dan memiliki tekstur yang empuk sehingga membuat para penikmatnya menjadi ketagihan. Dodol Ny. Lauw ini memiliki beberapa varian rasa baik mulai dari rasa original, rasa duren maupun dodol yang bertabur wijen. Mungkin bagi Anda yang kini penasaran dengan dodol ny. Lauw ini Anda bisa mendapatkannya dengan cara datang ke kota tangerang saat ini juga.

2. Bolu Tape Benteng
 Bolu tape benteng merupakan jajanan khas kota Tangerang. Kue ini memang asli diproduksi dari kota tangerang. Kue bolu benteng dibuat menggunakan bahan dasar yang berkualitas sehingga bisa mendapatkan kue yang nikmat dan enak. Bolu benteng ini dibuat dari tepung dan tape. Biasanya bolu benteng dinikmati bersamaan dengan teh hangat dan juga kopi. Jika ingin mendapatkan bolu tape benteng, Anda bisa datang ke kota Tangerang.

3. Kue Gipang
 Kue gipang memang menjadi sebagian dari oleh oleh khas dari kota Tangerang. Jajanan ini memang memiliki cita rasa yang renyah, manis dan sedkit lengket karena jajanan ini terbuat dari ketan yang kemudian dicampur dengan air gula. Meski kue gipang dibuat dengan bahan yang sederhana namun cita rasanya tak kalah dengan jajanan yang lain. Kue gipang kini juga tersajikan dengan varian rasa mulai dari rasa gula merah maupun rasa pandan.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.