DKI JAKARTA

liburan ke jakarta

 Monas

1. Taman Impian Ancol
   Taman Impian Jaya Ancol merupakan taman rekreasi terbesar di kawasan Jakarta Utara. Tempat wisata ini terbagi menjadi banyak zona seperti beberapa pantai pribadi, Dunia Fantasi, Gelanggang Samudera, Atlantis dan Ocean Ecopark. Waktu sehari akan terasa kurang jika Anda ingin menikmati setiap wahana yang ada.Satu lagi yang menarik di sini adalah adanya Pasar Seni yang menyedot cukup banyak pengunjung. Pasar Seni menjadi tempat yang tepat bagi Anda pecinta seni. Di sini, Anda bisa membeli beragam kerajinan tangan sampai ikut belajar mellukis, membatik dan membuat tembikar dari tanah liat. Menyenangkan, ya?Taman Impian Jaya Ancol merupakan paket wisata lengkap yang menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Tersedia tempat wisata kuliner dan juga penginapan yang membuat urusan akomodasi Anda selama berlibur di Jakarta menjadi lebih mudah.

2.Monas
   Siapa tak kenal Monas? Monas yang merupakan singkatan dari Monumen Nasional merupakan ikon kebanggan warga Jakarta. Monumen tinggi dengan 132 meter dan mahkota obor api di puncaknya ini memang telah lama masuk dalam daftar kunjungan wajib wisatawan yang datang ke Jakarta.Di Monas, Anda bisa melakukan banyak hal. Anda bisa naik ke pelataran puncaknya untuk melihat pemandangan Jakarta secara leluasa atau berkunjung ke Museum Sejarah Nasional yang ada di bagian bawah. Kawasan Monas yang luas juga menjadi lokasi yang tepat untuk olahraga ringan seperti jogging dan bersepeda.

3. Taman Wisata Alam Angke Kapuk
    Jakarta ternyata masih memiliki area hijau yang menarik untuk dikunjungi. Taman Wisata Alam Angke Kapuk atau yang biasa disebut juga dengan Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk juga terletak di kawasan Jakarta Utara. Tempat wisata ini cocok bagi Anda yang merasa penat dengan kesibukan kota Jakarta.Taman Wisata Alam Angke Kapuk berukuran sangat luas dengan udara sejuk dan asri karena rimbunnya pephonan. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari naik kano, trekking hutan sampai berburu objek fotografi. Satu lagi yang menarik adalah Anda juga bisa menyumbang sejumlah dana untuk ditukar dengan bibit mangrove dan Anda sendiri yang menanamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi petugas di tempat.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.