Jawa barat

Inilah Objek Wisata di Bogor



1. Kebun Raya Bogor
 Kalau Anda mencari tempat wisata alam di Bogor, yang pertama kami rekomendasikan adalah Kebun Raya Bogor. Di Indonesia sendiri, terdapat dua jenis kebun raya yang populer yaitu Kebun Raya Bogor dan Kebun Raya Purwodadi, Jawa Timur.
Di kebun raya ini Anda bisa menikmati udara sejuk kota Bogor sambil mengamati beragam jenis flora yang ada. Wisata ke kebun raya ini juga bisa dijadikan sebagai wisata edukasi dengan si kecil. Dan untuk Anda yang hobi fotografi, Kebun Raya Bogor juga merupakan tempat yang cocok sebagai latar belakang obyek foto Anda.


2. Situ Gede
Situ Gede merupakan tujuan wisata alam yang paling terkenal di Bogor, terbukti dari banyaknya warga Bogor yang hobi datang kemari untuk memancing. Selain memancing, Anda juga bisa mencoba mendayung perahu dan menikmati sejuknya udara hutan. Jangan heran jika saat berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan menemui rombongan kru yang sedang melakukan syuting karena di sini sering digunakan sebagai lokasi syuting.

3. Warso Farm



Obyek wisata ini cocok sekali untuk Anda yang cinta dengan buah durian. Di lahan perkebunan dengan luas 8,5 hektar ini, ada lebih dari 900 pohon durian. Di Warso Farm ini sedikitnya ditanam 19 jenis durian. Dan tahukah Anda bahwa ternyata Warso Farm ini adalah pelopor di bidang agrowisata durian yang ada di Indonesia?
Di sini Anda bisa menambah wawasan tentang ragam buah durian. Tersedia juga wisata petik durian bagi Anda yang ingin merasakan memetik durian langsung dari pohonnya. Sedangkan bagi Anda yang tidak ingin repot, bisa menikmati berbagai hidangan olahan durian yang dijual di sana.


About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.