Agro Gunung Mas

1. Taman safari
    Ini dia taman safari yang pertama kali ada di Indonesia. Di tempat ini Anda bisa menikmati perjalanan dengan pemandangan alam yang sangat indah lengkap dengan fauna yang berkeliaran di alam bebas. Saat menyusuri area binatang jinak, Anda bisa membuka jendela dan memberi makan hewan-hewan ini secara langsung.
Tempat wisata ini cocok dijadikan sebagai destinasi liburan bersama putra-putri Anda. Setidaknya, ada 2.500 spesies satwa di sini, sehingga sambil berwisata Anda bisa sekaligus mengenalkan si kecil tentang keragaman fauna yang ada di Indonesia dan dunia.
Jika ingin berfoto bersama, Anda bisa mengunjungi Baby Zoo di mana anak-anak dan Anda bisa aman berfoto dengan hewan-hewan tertentu. Selain itu, terdapat banyak juga atraksi dan wahana menarik yang harus Anda coba.


2. Taman wisata matahari
    Taman Wisata Matahari teletak di Jalan Raya Puncak Bogor. Dengan luas 30 hektar, tempat wisata ini adalah tujuan yang pas untuk pengunjung segala usia. Di sini terdapat banyak sekali kegiatan outbond yang bisa dilakkan mulai dari arung jeram, flying fox, mengendarai ATV, mini outbond hingga rumah hantu.


3. Argo gunung mas
    Mendambakan tempat wisata yang tenang dan menenangkan hati? Maka Agro Gunung Mas adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Hamparan perkebunan teh yang luas membuat Agro Gunung Mas terlihat seperti permadani hijau yang cantik.
Di sini, Anda bisa langsung melihat aktivitas berkebun dari pemetik daun teh. Tidak jarang juga, wisatawan yang datang kemari menjadikan hamparan hijau perkebunan teh sebagai background untuk berfoto.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.