Jawa barat

Wisata Kota Depok


Hasil gambar untuk gambar masjid kubah emas

Sudah pada tahu kan jika salah satu masjid termegah di dunia berada di negeri ini tepatnya berdiri di Kota Depok. Inilah Masjid Dian Al Mahri yang juga populer di sebut dengan Masjid Kubah Emas lantaran masjid ini punya kubah berwarna emas yang berasal dari lapisan emas asli. Pemandangan aerial masjid ini bisa kalian lihat pada tayangan video berikut.

Masjid Kubah Emas diresmikan pada tanggal 31 Desember 2006. Sejak diresmikan masjid ini tidak pernah sepi dari kunjungan para jamaah baik yang singgah untuk melakukan ibadah atau sekedar mengagumi keindahan bangunannya yang mengadopsi bangunan masjid di Timur Tengah. Kalau kamu berada di Depok wajib hukumnya meluangkan waktu untuk datang ke Masjid Dian Al Mahri di Jalan Raya Maruyung, Limo, Depok.

Ternyata Depok bukan hanya kota Megapolitan yang sesak kan? Masih ada sudut-sudut sepi di kota ini dengan pemandangan yang bikin luluh di hati. Ayo temukan tempat lain di Kota Depok lalu share pada traveler lain dengan menulisnya di kolom komentar.

Sumber:travelingyuk.com

Uploader:Eva

About Unknown

1 comments:

Powered by Blogger.