Jawa barat

Wisata Sentul

 Pasar Ah Poong


1. Jungeland
 Jungleland adalah salah satu tempat wisata di Sentul yang paling banyak dikunjungi oleh warga Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan. Taman hiburan tematik ini mempunyai kelas internasional dengan lebih dari 40 wahana permainan yang berbeda dan semuanya mempunyai kesenangan tersendiri bagi pengunjung sehingga setiap pengunjung menjadi betah untuk berada di area Jungleland selama berjam-jam. Jungleland beroperasi pada jam 10 pagi sampai dengan jam 5 sore pada hari kerja, dan dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore pada akhir pekan. Harga tiket masuk Jungleland adalah 200,000 Rupiah bila Anda datang pada jam 9 pagi sampai dengan jam 3 sore, dan 100,000 Rupiah bila Anda datang pada jam 3 sore ke atas.

2. Pasar Ah-Poong
 Pasar Ah Poong adalah salah satu tempat tujuan wisata kuliner yang unik di kawasan Sentul. Karena keunikannya, Pasar Ah Poong berhasil mencuri hati para pecinta kuliner yang berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Apa keunikan dari Pasar Ah Poong? Pasar Ah Poong adalah sebuah pusat kuliner yang penjualan makanannya dilakukan di atas perahu yang mengapung di atas Sungai Cikeas. Pasar Ah Poong buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai dengan 10 malam pada hari kerja, dan dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam pada akhir pekan. Sistem pembayaran di Pasar Ah Poong adalah menggunakan sistem deposit sehingga Anda harus mengisi saldo terlebih dahulu dan kemudian mendapatkan kartu untuk bertransaksi di kawasan wisata ini. Selain berwisata kuliner, Anda juga dapat menaiki perahu tradisonal untuk mengelilingi kawasan ini secara gratis dan juga bermain di kawasan bermain anak-anak. Apabila senang dengan tempat wisata ini, Anda juga dapat mencoba berkunjung ke Floating Market Lembang yang mirip dengan tempat wisata ini.

3. Bellanova Country Mall
  Bellanova Country Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang berlokasi di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Seperti halnya pusat perbelanjaan besar yang ada di Jakarta, Bellanova Country Mall juga menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai jenis hiburan seperti bioskop.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.