indonesia

cafe unik dijakarta

 


1.Cutie Cats Cafe
   Cafe lucu di Jakarta ini dinamakan Cutie Cats Cafe karena isinya penuh dengan kucing-kucing yang cute. Tingkah kucing-kucing di kafe kucing ini sangat menggemaskan dan aktif sekali. Dengan membayar Rp. 55.000 di hari biasa, kamu bisa main sepuasnya dengan kucing-kucing lucu selama satu jam penuh. Kalau laper, kafe kucing Kemang ini juga menyediakan Nasi Meong ala Jogja juga lho.


2.Taman Santap Rumah kayu
   yang satu ini beda dari yang lain. Kalau yang lain menjual view pinggir pantai, di restoran Rumah Kayu Ancol ini kamu bisa makan di dalam pesawat beneran yang terparkir di dalamnya. Kamu bs menikmati masakan Sunda dan aneka seafood di restoran pesawat ini. Udang Galah Bakar khas rumah makan kayu Ancol wajib dipesan. Ukurannya besar-besar dan bumbunya sangat meresap. Selain itu Sup Kepiting cafe kayu juga juara karena aromanya sama sekali nggak amis dan rasanya super lezat.


3.Hello Kitty Caffe
   Semua makanan lucu yang ada di cafe Hello Kitty itu bakal bikin kamu nggak tega makannya. Cafe Hello Kitty di Jakarta ini didominasi sama warna pink yang soft dan relaxing banget. Banyak spot-spot foto yang lucu-lucu juga lho di restoran Hello Kitty ini. Kamu juga harus cobain Kitty’s Crazy Rice. Menu ini berupa nasi goreng yang disajikan dengan telur, sosis, ayam, sayuran, dan kerupuk. Meski ini masakan khas Indonesia, tapi rasanya beneran enak! Jadi pastiin kamu mampir ya kalau lagi menjelajahi restaurant PIK.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.