bandung

wisata curug di bandung

 wisata curug cimahi bandung

1.Curug cimahi
   Curug Cimahi merupakan salah satu air terjun di Bandung yang indah. Hal lainnya, air terjun ini gampang banget untuk dicapai. Anda tidak perlu berjalan jauh untuk mencapa lokasinya. Curug cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di Bandung lho..


2. Curug Malela
    Curug Manelamerupakan salah satu curug di Bandung yang banyak di kenal traveller. Air terjun di Bandung ini sering juga disebut sebagai little niagara, mungkin karena bentuknya yang mirip-mirip dikitlah sama air terjun niagara.


3. Curug Bugbrug
Curug Bugbrug berlokasi dekat dengan curug cimahi, masih dalam satu aliran sungai malahan. Jika anda sedang berkunjung ke daerah ini, bisa dijadikan satu paket aja sekalian.Lokasi curug bugbrug tidak begitu jauh. Untuk menuju lokasi, ada beberapa alternatif seperti via jalur CIC outbound, via jalur utama dari jalan parongpong, dan trekking dari Villa istana bunga/ dusun bambu. Yang paling mudah dari jalan parongpong, letak gerbangnya didekat jembatan sebelum tanjakan ke arah curug cimahi/dusun bambu. Dari sana tinggal jalan kurang lebih 15 menit saja. Sayang gerbangnya kandag buka, kadang tutup.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.