DKI JAKARTA

wisata alam kota hujan jakarta


 


1.Kawah Ratu
Bagi anda yang  suka berpetualang di alam, wisata alam yang satu ini mungkin bisa anda jadikan petualang alam yang menyenangkan bagi anda, y “ kawah ratu” yang masih berada di kawasan wisata alam gunung salak endah ini dan  terletak di kecamatan pamijah, kabupaten Bogor, Jawa Barat ini menawarkan kepada anda  sebauh sensai, tantangan dan petualangan bagi anda, dengan keindahan alam yang mempesona memanjakan mata. Berada diketinggian 1.338 m dpl selain keistimewaan kawahnya tempat ini juga menawarkan keindahan alam sekitar dan pastinya udara sejuk khas pegunungan. Sejauh mata memandang anda akan melihat panorama alam, stres dan penat dalam bekerja akan sedikit terlupakan, pikiran akan menjadi fresh tentunya.Tersedia  bagi anda yang ingin menikmati sensasi mandi hangat asam sulfida jangan kuwatir , dikawasan kawah ratu ini terdapat Sungai yang airnya hangat pas dibadan, y sungai ini menjadi salah satu daya pikat dari wisata kawah ratu ini, air sungainya bisa anda gunakan untuk berendam, tentu ini sangat menyenangkan dan pastinya sensasi akan anda dapatkan, apalagi diyakini air sungai yang mengandung asam sulfida ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit, jadi bagi anda harus mencoba rasakan sensasinya.


2.Gunung Cilember
 Berada di kawasan Puncak Bogor yang  terkenal dengan keindahan alamnya, curug yang satu ini bisa memanjakan mata anda dengan pesona alamnya, udara yang sejuk dan kealamian yang masih terjaga,  semua itu ditawarkan dalam satu tempat wisata “ Curug Cilember” yang terletak di Desa Jongjongan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. mempunyai ketinggian 700 m dpl, kawasan wisata ini mempunyai udara yang sejuk dna pastinya menyegarkan pikiran. Curug cilember juga disebut sebagai curug 7 cilember, karena disini anda  bisa menemukan 7 curug dengan ketinggian dan keindahan yang berbeda. Selain keindahan curugnya disini anda juga bisa menemukan pesona alam lainnya, anda bisa menemukan 12  species satwa kupu- kupu yang berada dalam satu tempat penangkaran. Petualangan anda di kawasan air terjun ini pastinya akan terpuaskan dengan berbagai tanaman serta pepohonan hutan tropis yang menemani perjalanan anda melewati jalan setapak.


3. Gunung Bunder
 Berakhir pekan dan berwisata alam tentu sangat menyenangkan untuk dilakukan bagi anda yang ingin menyegarkan pikiran setelah bekerja menghabiskan pikiran dalam sehari- hari. Salah satu tempat yang harus coba keindahan alamnya adalah “ Gunung Bunder” yang terletak di . mempunyai ketinggian 800 m dpl, tempat ini menawarkan panorama alam dan udara sejuk jauh dari polusi, sejauh mata memandang anda akan melihat  pegunungan dan area persawahan yang menghijau subur. Disini bagi anda yang ingin berkemah disediakan bagi anda area perkemahan dengan kapasitas 30  unit ( 400 orang ), bagi anda  mahasiswa dan pelajar, berkemah dan menyatu dengan alam di gunung bunder ini akan menambah spesial makrab anda. Saat malam keistimewaan akan anda dapatkan, udara yang dingin semakin indah dengan pesona keindahan kota bogor yang terlihat dari puncak, gemerlap warna- warni lampu akan memanjakan mata anda, menyenangkan pastinya  dan menjadi suasan romantis bagi anda dan pasangan.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.