Jawa barat

Taman Bunga Nusantara Tempat Wisata di Bogor Yang Berwarna



 Hasil gambar untuk foto taman bunga di bogor

Jika kamu ingin liburan ke kota hujan Bogor, namun bingung mencari tempat wisata di Bogor mungkin Taman Bunga Nusantara Cipanas bisa menjadi pilihan. Taman Bunga memiliki bunga dari mancanegara dan merupakan bunga terindah, cocok sekali bagi kamu yang ingin menambah pengetahuan tentang bunga.

Lokasi taman bunga Nusantara mudah dijangkau, jika dari arah jakarta sesudah jembatan pacet ada ketemu pertigaan tinggal belok kiri kemudian nanti sampai disimpang Mariwati belok kiri lagi dan tibalah kamu digerbang Taman Bunga Puncak atau taman Bungan Nusantara yang merupakan tempat wisata di Bogor yang seing dikunjungi wisatawan.

 Sekedar saran sebelum menikmati keindahan taman bunga, sebaiknya ambil brosur dulu waktu masuk supaya mengetahui rute taman itu dengan baik. Pengalaman akibat tidak memiliki brosur taman bunga nusantara, emiscara.com kesulitan untuk mengelilingi objek wisata di Bogor ini.

Yang membuat penasaran adalah taman labirin yang terkenal karena bisa membuat orang tersesat dengan banyaknya jalan dan rute didalamnya. Untuk bisa bermain di taman labirin kamu dikenakan biaya Rp.2000, dan untuk yang tidak bisa keluar dari taman ini jangan kwatir karena didekatnya ada menara pengawas tinggal minta bantuan teman atau petugas untuk memandu kamu keluar.

sumber:emiscara.com

uploader: Eva 

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.