Jawa barat

Kuliner Cianjur

 Sate Ayam Bumi Nini


1. Batagor
  Batagor, siapa sih yang nggak kenal dan tau apa itu batagor? Semua orang pasti tau. Sebab makanan ini bukan hanya dijual di disatu kota saja melainkan di banyak kota-kota di Indonesia. Termasuk juga di kota Cianjur. Nah kalau kamu termasuk orang yang suka makan batagor dan bingung mencari batagor enak di Cianjur, coba saja cicipi batagor yang ada di daerah taman kota ini. Soal harga pun sangat bersahabat.


2. Kentang Steak(Stick)
  Nah kalau kamu suka mengemil, ada lagi nih makanan enak ala Cianjur. Namanya kentang steak (stick). Tapi jangan salah paham dulu. Karena ini bukan daging seperti yang kamu bayangkan. Ini hanyalah kentang yang dipotong panjang-panjang dan juga dibaluri dengan berbagai bumbu. Jika kamu tertarik untuk mencicipi makanan ini maka kamu bisa menemukannya di jalan Yulius Usman sebelum stasiun.


3. Sate Ayam
 Hampir semua orang di kota manapun pasti suka dengan makanan yang satu ini. Oleh karena itu nggak heran kalau banyak penjual yang menjual sate. Begitu juga di Cianjur ini. Disini ada pedagang yang menjual sate enaknya. Disini kamu tidak hanya dapat memilih menu sate ayam, tetapi juga nasi goreng ataupun juga cemilan lainnya. Jadi kalau kamu bingung mencari sate ayam yang enak, datang saja ke warung bumi Nini ini. Tempatnya ada di jalan Raya Puncak Cisarua no.18, km 81.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.