Jawa barat

Gemuk Sehat Bersama Yang Manis Sambil Eksis Di Fat Bubble Bogor

 Slide5

Paling segar rasanya siang terik jelang sore bilas badan dengan air, badan berbalur dengan penuh busa dari ujung kepala sampai kaki. Tapi kalau mata cukup sensitif dengan sampo biasa, maka sampo bayi lah yang jadi alternatifnya. Tidak perlu sampai keliling dunia dengan tiket pesawat mencarinya, cukup mampir ke toko serba ada terdekat sembari berkeliling menjelajahi tempat-tempat wisata Bogor terbaru. Biasanya kalau sudah mampir ke toko serba ada, banyak ibu-ibu yang mencari susu sapi kemasan untuk bayi atau anaknya, supaya tetap sehat dan gemuk adanya. Gemuk dan sehat, itu dia kata kunci dari Fat Bubble Bogor, kafe yang kami temukan suatu sore di bulan ramadhan ini. Ini dia ceritanya.

Yup, saatnya berkumpul bersama teman-teman tiba, mencoba tempat nongkrong yang baru di salah satu pinggir jalan raya utama di Bogor, menggemukkan badan dengan sehat setelah seharian berpuasa. Kita pun memutuskan untuk berkumpul di tempat baru yang lagi nge-hits dan nge-trend di Bogor. Dengan beberapa cabang di kota lain seperti di Citos, Tebet, Depok, dan Bintaro, kini Fat Bubble Dessert House & Cafe telah membuka cabang terbarunya di Bogor yang terbesar dari semua cabang terdahulu, setidaknya sampai tulisan ini dibuat sejak hari Minggu 5 Juni 2016 lalu, tepat sehari sebelum Ramadan 1437H.

Beralamat di Jl. Pajajaran Raya no.24, Bogor Tengah, cabang terbesar dari sentra makanan menggemukkan lagi menyehatkan ini terletak persis di seberang jalan McDonald Lodaya, sisi kiri lampu merah dari arah Kebun Raya & Istana Bogor. Beberapa angkot yang melewatinya antara lain 09 Ciawi – Warung Jambu, 05 Cimahpar, dan 08 Bangbarung.Suasana ceria yang didominasi warna pastel pun, membuat hampir siapa saja yang mengunjunginya, enggan tuk beranjak pergi terlalu dini dari tempat duduknya masing-masing.

Fat Bubble Bogor memang terbukti dapat memberikan sebuah Guest Engagement Experience yang memikat, sampai saya pun yang tergolong jarang ber-selfie ria rela habiskan waktu untuk berpose berulang kali di hadapan sang fotografer untuk mengabadikan momen narsis yang bisa terbilang langka, seperti halnya gerhana matahari di siang hari.

Sumber: hellobogor.com

Uploader: Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.