Jawa barat

Kuliner bebek ala pak ndut bogor

 
Saya termasuk orang yang sangat menyukai olahan daging bebek. Sudah banyak tempat yang saya kunjungi untuk olahan daging bebek, yaaaaah yang bisa saya rekomendasikan hanya di bebek pak ndut. Meskipun pak ndut terdapat olahan ayam, akan tetapi saya hanya tertarik pada bebeknya saja. Seakan tidak pernah ada puasnya, sudah beberapa kali saya bersama kekasih berkunjung ke tempat pak ndut, variasi rasa pun sudah pernah kami cicipi, untuk saat ini yang akan saya review menu barunya adalah bebek asam manis dan menu lamanya bebek remuk.
Dari segi tempat pak ndut memiliki halaman parkir yang cukup luas, serta variasi tempat duduknya ada yang lesehan, bangku ataupun berupa saung dekat luar dan dari kesemua tempat saya nyatakan cukup nyaman untuk kumpul bersama.

Sumber :kulineri.com
 
Uploader:Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.