DKI JAKARTA

Wisata malam Jakarta

 https://hello-pet.com/assets/uploads/2016/07/segarra-03.jpg


1. Wisata malam Jakarta di Jalan Jaksa
 Jalan Jaksa yang terletak tidak jauh dari pusat ibukota biasanya dikenal sebagai tempat pilihan menginap dan menyantap makanan untuk para backpaker yang sedang berlibur di Jakarta.
Nama Jalan Jaksa ini diberikan sejak jaman kolonial Hindia Belanda dahulu. Hal ini dikarenakan banyaknya pelajar dari Recht Hugeschool yang menginap di jalan ini.Sekolah Recht Hugeschool sendiri merupakan sekolah hukum yang mencetak jaksa dan hakim pada jaman itu, sehingga penyebutan jaksa menjadi kekal hingga saat ini. Seiring berkembangnya zaman, Jalan Jaksa tidak lagi menghadirkan lulusan terbaik di bidang hukum. Namun, berubah menjadi sebuah tempat wisata malam yang layak untuk dikunjungi.Sepintas Jalan Jaksa terlihat seperti Kawasan Kuta, di Bali. Jalan yang kecil serta tidak terlalu lebar dan di sisi kiri dan kanan akan terlihat berbagai macam kafe, restoran hingga berbagai macam pilihan hiburan yang bisa kamu pilih. Tidak ketinggalan, berbagai macam jajanan dari masyarakat lokal pun disediakan di Jalan Jaksa.
Sudah siap menghabiskan malam kamu di Jalan Jaksa? Waktu terbaik untuk berwisata dan berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain adalah sore hari. Rata-rata para pemilik cafe akan membuka tempat mereka pada pukul 5 sore setiap harinya.
Karena Jalan Jaksa memang khusus untuk para backpaker, maka kamu tidak perlu khawatir soal harga. Harga makanan dan minuman untuk satu tempat rata-rata berkisar antara Rp50.000,- hingga Rp100.000,-

2. Wisata malam Jakarta di Jembatan Intan
  Bagi yang ingin menikmati malam sambil berfoto ria, maka jembatan kota Intan yang tidak jauh dari lokasi wisata kota Kota Tua Jakarta merupakan pilihan yang tepat.Warnanya merah pekat, tidak pernah memudar padam meskipun hilang ditelan gelap malam. Ditambah pencahayaan dari beberapa lampu yang dipasang di sekitar jembatan membuat tempat wisata ini menjadi pilihan banyak masyarakat dan wisatawan saat malam hari.
Selain untuk tempat wisata malam di Jakarta, jembatan ini juga sering buat dijadikan tempat berbagai macam kegiatan, dari wisata observasi budaya bernilai sejarah, serta lokasi untuk pengambilan gambar bagi para fotografer.
Untuk menikmati wisata malam di Jembatan kota Intan, kamu tidak perlu membayar karena tempat yang Instagramable ini bisa dikunjungi gratis! Silakan datang ke lokasi yang berada di  RT 8 / RW 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Barat kapan saja.

3. Wisata malam Jakarta di Segarra Ancol
  Nah! Bagi yang ingin menikmati wisata malam nan romantis, kamu bisa berkunjung ke Segarra Beach Club yang terletak di teluk kota Jakarta. Tempat ini cocok untuk menikmati matahari terbenam ditemani angin pantai yang sejuk.
Sembari menikmati pemandangan wisata yang romantis di teluk Jakarta Utara, kamu juga bisa memilih berbagai menu pilihan dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan. Selain itu, sisi romantis tidak hanya akan didapatkan saat berada di pinggir teluk saja. Suasana yang hangat untuk berbagi cinta bersama pasangan juga bisa didapatkan ketika berada di dalam ruangan. Dengan suasana lampu yang tidak terlalu terang, kamu dan pasangan bisa menikmati romantis dengan iringan lagu-lagu yang dibawakan band tamu yang disediakan pengelola Segarra Beach Club.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.