SULAWESI-PAPUA

wisata alam nih yang ada dipapua


 Hasil gambar untuk wisata papua



1. Danau Paniai
    Selain Danau Sentani, Danau Paniai juga menjadi pilihan wisata yang ada di Papua. Danau ini juga pernah disebut sebagai danau paling indah di Konferensi Danau Se-Dunia yang dilaksanakan pada tanggal 30 November 2007 di India dan diikuti 157 negara. Danau ini terletak di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dengan luas danau 14.500 hektar. Anda dapat menikmati pemandangan sangat cantik saat senja serta melihat burung-burung berterbangan di atas danau, siluet tebing-tebing ditambah perahu nelayan yang telah pulang. Fasilitasnya pun terbilang lengkap, seperti pemandu, sewa perahu, pos jaga dan alat pancing, hingga warung makan di sekitar danau.Tempat wisata di papua yang eksotis untuk anda kunjungi diatas menampilkan pamandangan yang sangat alami yang merupakan ciri khas dari tempat wisata di daerah itu. Sekian informasi singkat mengenai wisata papua, semoga dapat bermanfaat kepada pembaca azwisata.com dalam menentukan objek wisata yang akan dikunjungi saat berada di Papua.


2.Raja Empat
   Hampir semua orang di negara kita pernah mendengar nama Raja Ampat meskipun kebanyakan dari mereka belum pernah datang kesini. Raja ampat merupakan destinasi wisata di Papua yang sangat terkenal, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Terdapat kurang lebih 1.511 jenis ikan dan penyu laut, kegiatan yang paling menarik di salah satu tempat wisata di Papua ini adalah menyelam. Waktu terbaik untuk menyelam yaitu pada bulan Oktober-November, ini dikarenakan cuaca pada bulan ini sangat bagus sehingga air menjadi jernih dan jarak pandang menjadi semakin dekat. selain menyelam kita juga bisa membeli pernak-pernik khas Papua disini


3.Puncak Jayawijaya
   Salah satu tujuan wisata di Papua yang masuk dalam 7 puncak incaran para pendaki gunung dari berbagai belahan dunia adalah Puncak Jayawijaya. Salah satu tempat wisata alam yang letaknya di Taman Nasional Laurentz ini mempunyai panorama yang sangat indah dan puncaknya selalu tertutup oleh salju.


About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.