bandung

Wisata Alam Bandung Paling Eksotis Dan Romantis

Hasil gambar untuk gambar curug malela

Sahabat traveler’s, wisata alam bandung selanjutnya adalah Curug Malela yang lokasi alamatnya berada di desa Cicadas, kecamatan Rongga Gununghalu kabupaten Bandung barat. Inilah salah satu wisata air terjun yang populer dengan Niagara Mini indonesia.

Hal yang paling menarik dari salah satu tempat wisata alam di lembang bandung ini adalah air terjun ini memiliki ketinggian hampir 60 meter, dengan lebar aur terjun 70 meter serta mempunyai 5 buah jalur air terjun yang menciptakan sensasi keindahan percikan air jatuh dari ketinggian.

Jika anda berkunjung ke sini,melihat hamparan air terjun di celah lembah pegunungan dari kejauhan akan seperti melihat kilauan benag halus yang bersinar, serta gemuruh air terjunnya terdengar hingga kejauhan. Dan yang paling khas adalah adanya sebuah misteri yang masyarakat sekitar pun tak berani mengungkapnya secara langsung.

Penasaran kan ? ayo, ungkap misteri curug malela itu seperti apa di postingan yang pernah saya tulis hanya untuk anda, bersama info rute jalan menuju lokasi curug malela di sini Curug Malela.

Sumber: tempatwisatadibandung.

Uploader:Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.