bogor jawa bart

Warung Kopi Modern di Bogor

Suasana Bar Lemongrass

Setelah capek berkeliling ke factory outlet, tas tajur , kebun raya Bogor atau tempat wisata Bogor lainnya, tiba saatnya untuk mengisi perut yang telah keroncongan. Ada sebuah restoran yang baru saja dibuka di Bogor. Mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan wisata kuliner buat Anda.

Resto ini terletak di Jalan Pajajaran Bogor di daerah warung jambu, persis sebelahnya Pom Bensin Shell dan berseberangan dengan Hotel Pajajajaran Suite. Nama restorannya adalah ‘Lemongrass’. Tagline restoran ini adalah ‘modern kopitiam’. Kopitiam dalam bahasa melayu berarti warung kopi. Kopitiam umumnya berupa warung kopi dalam budaya melayu dan tionghoa peranakan.

Umumnya menu di kopitiam adalah kopi, ya iyalah.. namanya juga warung kopi. Disamping itu juga makanan pendamping kopi yang biasa juga disajikan saat sarapan pagi, antara lain: roti kaya, telur setengah matang, roti prata, mie ayam atau bahkan suka tersedia bubur ayam. Dengan tagline modern kopitiam, lemongrass meraciknya menjadi suasana resto yang cozy, nyaman dan betah untuk duduk lama sambil menikmati kopi.

Interior dan desain restonya menurut saya sangat detail dan menarik. Seluruh area dibiarkan terbuka dan bagian depan dikelilingi oleh kolam. Pintu masuknya pun dibuat agak kebelakang, dengan melalui pintu lorong disamping resto yang ditata dengan tanaman rambat mebuat pandangan hijau dimata. Bagian bar juga ditempatkan disepanjang resto sehingga pengunjung dapat menikmati sajian atraksi dari para bartender. Tempat duduknya ditata dengan berbagai furniture yang antik dan bernuansa modern. Pada bagian belakang, terdapat taman yang juga ditata dengan apik beserta meja-meja yang menjadikannya tempat makan dengan nuansa taman atau kebun. Sayang, saat saya mengunjungi resto ini saat hujan. Sehingga bagian taman diguyur hujan dan tidak dapat dinikmati.


Uploader: Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.