indonesia

tempat yang pas buat nongkrong di jakarta



 Taman-Menteng

1.caffe strawberry
Siapa bilang nongkrong cuma monopoli golongan pria saja? Sekali-sekali bolehlah wanita nongkrong bersama-sama kawan-kawan sosialita atau kawan-kawan arisan. Masalahnya, di mana tempat nongkrong paling pas untuk wanita di Jakarta? Pilihan paling pas mungkin saja cuma Cafe Strawberry.
Cafe Strawberry sebetulnya merupakan cafe yang tawarkan sajian paling utama berbahan Strawberry, jadi lumrah bila nama serta desainnya bertopik Strawberry. Tidak cuma itu, nuansa Strawberry juga tampak menonjol pada design interior serta eksteriornya, semua berupa Strawberry.
Bahkan juga buku menu di sini jugsa di desain serupa buah Strawberry. Terkecuali bermacam minuman rasa Strawberry, ada juga varian menu makanan seperti spagetti serta nasi goreng. Cafe Strawberry buka sehari-hari mulai jam 12 siang.


2.Kopi Javva
   Untuk Anda yang sukai hangout, kesibukan nongkrong mungkin saja bakal membutuhkan kopi sebagai minuman favorite. Terlebih untuk beberapa penggemar kopi, Kopi Javva layak direferensikan sebagai tempat untuk menggunakan waktu santai bersama-sama kawan. Walau banyak terdapat pilihan kedai kopi di Jakarta, tetapi kedai Kopi Javva cukup popular. Tidak hanya rasa-rasanya yang enak, juga lantaran harga nya yang murah.
Di Kopi Javva, Anda dapat nikmati kopi dengan beragam varian rasa. Uniknya, semua sistem penggilingan kopi dikerjakan dengan dengan cara manual hingga membuahkan aroma kopi yang khas. Yang mau bersantai bersama-sama keluarga termasuk juga membawa anak-anak, tak perlu cemas lantaran juga disiapkan sarana children corner. Orangtua tetaplah bisa mengawasi anak-anak bermain tanpa ada kurangi kesenangan bersantai sembari minum kopi.


3.Taman Menteng
   Pencarian tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya yaitu Taman Menteng. Ditempat ini, Anda dapat menggunakan malam tanpa cemas bakal kelaparan. Tidak hanya jadi tempat yang nyaman untuk nongkrong, Taman Menteng juga sekaligus sebagai obyek wisata kuliner Jakarta yang menghidangkan beberapa pilihan kuliner seperti bubur, nasi goreng hilang ingatan, serta ada banyak lagi menu-menu unik yang lain.
Capek sesudah sepanjang hari bekerja di kantor? Berkunjung saja di Taman Menteng serta nikmati situasi nyaman sambil menyantap jajanan kuliner yang ada disana.Alamat Taman Menteng : Jalan HOS Cokroamino

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.