DKI JAKARTA

Sidang tuntutan Jessica di PN Jakpus dijaga ratusan polisi

 Sidang tuntutan Jessica di PN Jakpus dijaga ratusan polisi

Merdeka.com - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kembali menggelar sidang perkara dugaan pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Sidang ke-27 yang digelar di ruang sidang Koesoemah Atmadja 1 itu beragendakan pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pantauan merdeka.com, sidang hari ini dijaga ratusan personel polisi. Sebanyak 255 petugas gabungan dari Polsek Kemayoran, Polres Jakarta Pusat dan Polda Metro Jaya tampak menyebar di seluruh area pengadilan. Mula dari luar, lobby hingga ke ruang sidang.

"Hari ini ada sidang Tipikor ada La Nyalla dan Jessica. Dua-duanya fokus pengamanan," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Adri Desas Furyanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Tak hanya polisi berseragam dan senjata lengkap, pihaknya juga mengatakan ada personel yang menggunakan pakaian preman. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pengaman sidang yang berlangsung di pengadilan.

"Pengamanan dilakukan pada hari senin sampai Rabu karena ada sidang tipikor juga. Pengamanan biasa dilakukan seperti ini," tutupnya.

Sumber:merdeka.com

Uploader: Eva 

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.