DKI JAKARTA

Rina Nose Tak Mau Lagi Pelihara Anjing Usai Berhijab

Rina Nose Tak Mau Lagi Pelihara Anjing Usai Berhijab

Rina Nose tidak main-main dengan hijab dikenakannya. Selain menghapus foto-foto lamanya yang tidak berhijab, Rina Nose juga berusaha sebisa mungkin untuk menjalankan perintah dan menjauhi larangan agama.

Rina Nose sempat memelihara anjing bernama Dora. Tak mau mengambil resiko terke air liur yang diharamkan dalam Islam, Rina pun memilih untuk mengungsikan binatang kesayangannya itu.

"Namanya Dora. Usianya 4th. Dulu dia tinggal di rumah selama 3th. Bagi yg bertanya apakah saya masih merawat 'Dora'? Jawaban nya 'udah engga'!" tulis Rina Nose dalam sebuah postingan di Instagram sambil memajang foto Dora.

Tak mudah tentunya bagi Rina Nose untuk melepas binatang yang sudah lama menemani hari-harinya. Oleh karena itu, Rina memilih untuk menitipkan Dora pada orang yang betul-betul dia percaya.

"Dora sudah saya titipkan sama org yg dapat dipercaya dan mampu merawatnya dgn baik, sekitar hampir setahun yang lalu. Dog Lover pasti paham rasa nya," lanjutnya.

Keputusan Rina Nose untuk menitipkan anjingnya disambut beragam oleh pengikutnya di media sosial. Ada yang setuju, tapi tidak sedikit pula yang menganggap tak perlu. Namun, salah satu netizen mencoba untuk menengani.

"Sebegitu banyak comment dan para pedagang disini... Tiba2 semua menjadi pintar akan masing2 pemikirannya... Intinya dora tidak dibuang, dipotong, dibanting, atau dimakan... Gitu aja kok repot," tulisnya.

Sumber: tabloidbintang.com

Uploader: Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.