Jawa barat

kuliner dibogor


 Momo Milk

1. Pia Apple
    Pia Apple pie berlokasi di seberang Kedai Kita yang menawarkan pizza kayu bakar. Beralamat di Jalan Pangrango Nomor 10, Pia Apple Pie adalah tempat wisata kuliner di Bogor yang sayang untuk dilewatkan para pencinta wisata kuliner. Kebanyakan pelanggang Pia Apple Pie akan membawa pulang makanannya, sehingga tidak perlu kuatir tidak akan mendapatkan tempat duduk atau tempat parkir di sini.
Menu yang ditawarkan di Pia Apple Pie di antaranya: apple pie, chicken pie, pie crust, chocolate pie, strawberry pie, cheese pie, apple salad, apple fried rice, spaghetti saus apel, pisang bakar, puding karamel, yogurt, dan juga cream soup. Selain pie standar, Pia Apple Pie juga menawarkan pie berbentuk love (hati).


2.Momo Milk
   Beralamat di Taman Kencana Bukit Tunggul Nomor 11, Momo Milk menawarkan berbagai jenis minuman dengan tema susu yang disajikan dalam botol lucu. Pilihan rasa yang ada di Momo Milk juga cukup inovatif, misalnya rasa karamel, melon, anggur, oreo, mangga, dan lain-lain. Selain susu, tempat ini juga menjual milkshake, teh, yoghurt, batagor, kentang goreng, siomay, pancake, roti bakar, mie ayam, sampai dengan nasi goreng dan cheesy melt chicken.


3. Macroni Panggang
    Macaroni Panggang berlokasi tidak jauh dari Rumah Cupcakes & BBQ. Beralamat di Jalan Salak Nomor 24, tempat makan yang telah menjadi salah satu tempat nongkrong favorit ini mempunyai beragam menu yang menarik dan lezat. Menu yang paling favorit di tempat wisata kuliner ini adalah macaroni panggang special yang atasnya dipenuhi dengan keju panggang. Macaroni panggang yang ditawarkan di sini mempunyai 3 ukuran yang dapat dipilih, yaitu small, medium, dan large.
Selain macaroni panggang, tempat makan ini juga mempunyai pilihan menu lain, di antaranya: ayam panggang, iga panggang, jamur panggang, kerang panggang, otak-otak panggang, nasi goreng, lontong sayur, nasi timbel, salad, dan omelet.

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.