lombok bali

Karma Kandara Beach, Pantai Cantik yang Jadi Surganya Turis Asing di Bali

 karma-kandara-beach-bali-2

Apakah sebelumnya kamu pernah mendengar Karma Kandara Beach? Pantai yang satu ini memang belum se-terkenal pantai kuta atau pantai sanur di bali. Namun pesona keindahannya sungguh tidak dapat diragukan lagi. Pantai yang bersih dengan airnya yang jernih membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk mengunjunginya.

banyak orang yang mulai memberbincangkan surga tersembunyi di Bali ini di berbagai sosial media. Dikatakan surga yang tersembunyi karena memang untuk menuju pantai ini tidaklah mudah. Terletak di bawah hotel yang bernama Karma Kandara, membuat akses jalan ke pantai ini membutuhkan perjuangan jika dilalui dengan jalan kaki. pasalnya,Kamu harus menjajak 340 anak tangga yang cukup curam dan pastinya melelahkan.

Namun kamu tidak perlu khawatir, jika tidak ingin capek dan ingin cepat sampai di pantai karma kandara, kamu dapat melewati Restoran Di Mare namun dengan membayar sekitar Rp250.000,00. Kamu dapat menikmati hidangan makanan dan minuman di restoran tersebut seharga yang kamu bayar.Keuntungan yang di dapat adalah kamu akan sampai ke bibir pantai dengan menggunakan lift yang telah disediakan pihak restoran. Walaupun begitu, jika kamu memiliki jiwa petualangan, pilihlah jalur menapaki ratusan anak tangga tersebut. Semua rasa lelah akan terbayar lunas dengan pesona pantai yang menakjubkan.

Selama perjalanan panjang ini pun, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam sekitar yang memesona dan pesona tebing-tebing tinggi yang menakjubkan. Di bibir tebing, kamu dapat mengabadikan momen indahmu dengan memotret pemandangan pantai karma kandara yang begitu luar biasa.

Berbicara mengenai pantai ini, tentu tidak terlepas dari akses jalan menuju ke sana. Karma Kandara Beach ini terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, tepatnya di Desa Ungasan. Jika kamu berangkat dari kota Denpasar, jarak tempuhnya sekitar 27 km dan jika kamu berangkat dari Bandara Ngurah Rai, waktu yang dibutuhkan sekitar 30 menit jika menggunakan kendaraan beroda dua.

Sumber:www.telusurindonesia.com

Uploader:Eva

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.