jawa

Cafe Jogja

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxpInYAozlb1FIB4zuB6ULMnH1QXjXNMfoeCK0SUc4BdVfVvpnTnjY4vPbZQikJq3EIZrp91TtFeJD4Idntf4dkRHQCDkFLkkGDNzZB1Wc7CT5Mi9i0OPxqxyDCKQKy3dWxbta2ErLK_0/s1600/ruang+cafe+jogja.jpg


1. Kalimilk
  Kali Milk dikenal sebagai tempat nongkrong yg asyik and nyaman oleh sebagian besar para pemuda. kota Yogyakarta, terutama bagi para mahasiswa. Seperti namanya produk utama yg ditawarkan oleh Komi Milk adalah susu. Namun Komi Milk menyajikan berbagai olahan berbahan susu baik minuman maupun mbakalan. Untuk minuman Komi Milk memiliki dua pilihan ukuran yaitu gajah and medium. Kafe ine juga dilengkapi hotspot loh Teman CLEAR, jadi Kalian tetap bisa menjelajahi dunia maya.
Tarif harga menu mbakalan and minuman hanya berkisar Rp 9.000 - Rp 15.000 saja. Berlokasi di Jl. Perumnas Utara Wisata Djoglo Sleman, Yogyakarta ine merupbakal recomended bagi Teman CLEAR yg sangat menyenangi berbagai olahan susu sapi murni.


2. Ruang Cafe
  Cafe unik dan asik lagi yang ada di jogja adalah bernama ruang cafetaria dulunya bernama ruang cafe , yaa ,kenapa unik?  apa keunggulan kafe ini sendiri ? 
nah , kafe ini dubangun diatas tanah tanpa menebang pohon yang ada di sekitarnya , meskipun dahulunya sebelum dibangun kafe memang , banyak pohon rindang di tempat ini ,tapi pemilik cafe sengaja tidak menebang pohon, tentang alasan , mari tanyakan sendiri :D dan menurut saya itu bagus
kenapa saya merekomendasikan kafe ini gaes?
Sangat NYAMAN , yaa atmosfer kafe ini sangat kental dengan suasana kekeluargaan , seperti tersa dirumah sendiri,tak hanya itu banyak yang bisa kamu lakukan disini,biliyard, pingpong ,main kartu ,catur , dakon dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan disini :D dan itu semua GRATIS , jadi kalo disini rasanya males pulang , berjam2 itu gak boring , banyak yang bisa dilakuin men ,tiap hari ada band yang mengisi disana , anda juga bisa karaoke yang mau nyanyi diperbolehkan , kadang malah disuruh hehe  diiringi band dari sana , dan tema band setiap harinya berbeda , jass , akustik ,pop dll , yang di jadwal oleh mereka
, dan yang bikin tambah nyaman adalah , orang2 disini memang sangat ramah dan wellcome ,


3. Kamikoti
 Komikoti adalah pilihan tempat keempat yg asyik buat nongkrong di Yogyakarta. Kafe ine memiliki interior dgn design klasik dgn berbagai ornamen rumah kuno.
Berbeda dgn ketiga kafe sebelumnya, kafe Komikoti memiliki sajian minuman yg khas, yaitu campuran antara susu, kopi and teh. Kenikmatan minuman khas Komikoti inelah yg membuat Komikoti memiliki pelanggan setia.
Berlokasi di Jl. Ngadisuryan No.4, Yogyakarta, Komikoti menyedibakal dua pilihan tempat pengunjung untuk menghabiskan waktu. Dua tempat itu adalah indoor and outdoor. Bukan cuma itu, kafe ine juga memanjbakal para pengunjung dgn alunan live acoustic music setiap hari sabtu. 

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.