Jawa barat

Bogor Macet Gara-gara Acara IPB, Nih Titik Rawan Macet Selama Satu Pekan



 Arus kendaraan macet dan kepadatan warga di depan Stasiun Bogor. FOTO : Sofyan /Dok Radar Bogor.


POJOKJABAR.id, BOGOR – Helatan Pekan Ilmu Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXIX yang dipusatkan di Bogor akan mengakibatkan kemacetan yang parah di Kota Hujan ini. Pasalnya, Institut Pertanian Bogor (IPB) ditunjuk sebagai tuan rumah gelaran tahunan ini.

Menurut Biro Hukum, Promosi dan Humas pada IPB, kemacetan di Bogor dimulai dari tanggal 6 hingga 12 Agustus 2016. Yang arinya, Sabu (6/8/2016) besok sampai Jumat (12/8/2016) atau sekira satu pekan Bogor akan macet.
“Kami ingin menginformasikan bahwa pada tanggal 8 sampai 11 Agustus 2016 Institut Pertanian Bogor menjadi tuan rumah Pekan Ilmu Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XXIX Tahun 2016. Dalam kesempatan ini akan hadir kontingen dari 145 perguruan tinggi dengan 2.100 mahasiswa peserta PIMNAS dan sekitar 700-an official pendukung dan pimpinan universitas,” tulis IPB dalam rilisnya.

Kegiatan akan dipusatkan di Kampus IPB Darmaga. Peserta mahasiswa akan tinggal di asrama dalam kampus Darmaga, sedangkan official akan menginap di berbagai hotel di Bogor dan sekitarnya.

“Peserta akan mulai berdatangan ke Bogor mulai Sabtu (6/8/2016). Pada hari terakhir PIMNAS XXIX, Jumat (12/8/2016) akan berlangsung kunjungan ke tempat-tempat wisata pilihan masing-masing kontingen,” tulis IPB.
Sehingga, informasi ini dirilis oleh IPB kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya agar dapat menganisipasi kemacetan yang diperkirakan akan terjadi di wilayah Kota Hujan. Seperti Kebun Raya Bogor (KRB), IPB Dramaga, IPB Baranangsiang, dan wilayah lainnya.
Adapun rangkaian acara PIMNAS XXIX.

Sumber:jabar.pojoksatu.id

Uploader: Eva 

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.