kuliner

Wisata Kuliner Tanggerang


 Wisata Kuliner Tanggerang
















Hasil gambar untuk 1. IND.USTRIE



















Tangerang kini tak lagi terasa asing di telinga para masyarakat urban ibukota dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi.
Dari segi kuliner, ternyata kota ini juga nggak kalah menarik, lho! Banyak 'surga' yang siap untuk dijelajahi oleh para pecinta kuliner, dari mulai tempat yang menyediakan makan 'berat' hingga makan 'cantik' kini dengan mudah bisa kalian jumpai di sini.
Berikut ke-tujuh belas tempat makan asik dari Tangerang





1. IND.USTRIE
Hasil gambar untuk 1. IND.USTRIE

Dikenal sebagai tempat nongkrong hype baik bagi para hipster di area Bintaro Sektor 7, IND.USTRIE menjadi lokasi must updated. Bangunannya didesain dengan konsep eklektik semi industrialis yang menambah hangat dan akrab suasana. Belum lagi deretan menu-menu menarik yang tak boleh dilewatkan untuk dicicipi. Tak hanya itu, kopi-kopi dengan racikan ciamik juga siap untuk temani santap sore.





2. MAMAJI - KERANG KILOAN & CO
Hasil gambar untuk 2. MAMAJI - KERANG KILOAN & CO

Kerang Kiloan Mamaji sudah tak asing lagi  bagi Bagi warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Spot kuliner ini merupakan destinasi bagi para kerang lovers. Tersedia beragam pilihan kerang segar yang disajikan dengan saus spesial, membuat Sahabat Dream seolah tak mau berhenti menyantap makanan laut ini.
Kamu juga  bisa menikmati beragam jenis kerang, mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bulu, dan kerang tahu. Berbagai macam jenis saus tersedia sesuai dengan selera para pembelinya. Bagaimana? Makin ingin coba?





3. MAHKOTA BANDAR SERPONG
Hasil gambar untuk 3.Tim Ikan,  MAHKOTA BANDAR SERPONG

Aneka menu seafood segar yang diolah dengan cita rasa kaya rempah khas kuliner Indonesia tersaji di Mahkota Bandar Serpong. Restoran seafood yang terletak di Jalan Raya Serpong KM 9 ini sangat tepat dijadikan lokasi santap bersama keluarga, teman, rombongan kantor, sampai tempat untuk mengadakan perhelatan spesial lainnya. Beberapa menu andalannya, sebut saja Gulai Kepala Ikan, Kepiting Khas Bandar Serpong, Tim Ikan, dan masih banyak lagi benar-benar akan menggoyang lidah dan memuaskan perut.





4. SIGNORA PASTA
Hasil gambar untuk 4. SIGNORA PASTA

Pasta otentik namun penuh kreasi bisa kamu dapatkan di Signora Pasta! Cobalah menu favorit mereka, Pizza Al Quattro Formaggi dengan saus tomat dan 4 jenis keju sebagai topping, Signora Pizza yang menggunakan saus tomat, paprika, daging giling, smoked beef, dan keju mozarela, atau Cheeze Deluxe Pizza dengan keju yang solid dan begitu terasa. Untuk menu pasta, Anda bisa mencoba Spaghetti Aglio e Olio, Spaghetti Al Pesto, atau Ravioli. Hmm, sungguh terasa lezatnya!




5. METRO'S GERMAN RESTAURANT & BAR
Hasil gambar untuk 5. METRO'S GERMAN RESTAURANT & BAR

Metro's German Restaurant & Bar adalah satu-satunya Sports Bar and Restaurant di BSD. Dengan keunggulan kuliner Jerman dan sajian internasional lainnya, membuat resto ini menjadi favorit. Selain itu, live band di waktu-waktu tertentu akan menambah keseruan hangout di tempat ini.  Bar & resto ini mempunyai TV dengan ukuran 60 inch yang cocok apabila kamu ingin mengadakan event nonton bareng.



*TRIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI ARTIKEL SAYA*

About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.