kuliner

Wisata Kuliner Bekasi

Wisata Kuliner Bekasi


























Tinggal di kota bahkan negara manapun pasti kita akan menemukan makanan–makanan enak lainnya. Begitu juga halnya dengan kota Bekasi. Disini kamu juga akan menemukan makanan enak. Nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang 7 Kuliner di Bekasi yang enak banget beserta dengan tempat dan juga harganya seperti yang terdapat pada beberapa keterangan yang ada dibawah ini:


1. Bakso Rudal




Bakso, bakso memang makanan yang enak. Semua orang suka dengan makanan berbentuk bulat ini. Tapi kalau kamu sedang di Bekasi, cobalah dulu bakso rudal tersebut. Tempatnya berada di RawaLumbu jembatan 0 ke arah jembatan di sebelah bengkel motor.

 

 

 

 

 

 

2. Ayam Bakar Slawi

Nah kalau kamu salah satu orang yang suka makan ayam, admin akan kasih tau ayam yang enak. Namanya ayam bakar Slawi. Tempatnya ada di antara Naga Pekayon dan juga pintu masuk Kemang Pratama. Tepatnya lagi ada di dekat bakso tritop. Nah disini kamu akan menemukan warung makan yang menggunakan tenda saja.








3. Tahu Tek-Tek




Tahu tek-tek? Mungkin kamu bertanya-tanya apa itu tahu tek-tek? Apakah ini seperti mie tek-tek atau bukan? Tahu tek-tek adalah makanan tahu yang dicampur dengan toge, lontong dan juga telur. Makanan ini menggunakan bumbu seperti bumbu petis. Nah kalau kamu penasaran ingin mencicipinya, maka kamu bisa datang ke daerah Pekayon tepatnya setelah lampu merah Superindo dan sebelum Universitas Gunadarma.






4. Soto Juanda




Buat kamu penggemar soto betawi, nih admin kasih tau tempat nongkrong yang asik dan juga enak. Di jalan Juanda proyek sebrang bank BJB Bekasi dan juga di samping rumah sakit bella ada tempat makan. Nah disini kamu akan menemukan soto betawi. Soto betawi yang dinamai soto Juanda ini memiliki kuah yang lebih kental dan juga gurih. Jadi kalau kamu bingung cari makanan enak di Bekasi ini, mampir saja ke warung makan soto Juanda ini.






5. Mie Ramen




Mie ramen identik dengan negara Jepang. Tapi kalau hanya ingin mencoba mie ramen sebaiknya nggak perlu jauh-jauh ke Jepang. Karena di Bekasi tepatnya di daerah Villa Bekasi Indah 2 A2/12 Tambun Utara ada tempat makan namanya kedai Itawa. Disini mie ramen memang menjadi menu andalannya. Tetapi kamu juga bisa memilih beberapa menu lainnya seperti sushi, takoyaki, okonomiyaki, sosis, otak-otak, bakso bakar, dan aneka minuman dingin lainnya.










6. Seafood Mekar Sari



Selain jajanan atau cemilan di Bekasi, ada juga nih makanan berat dan juga enak lainnya yang ada di Bekasi. Salah satunya adalah seafood. Kalau kamu penggemar seafood, datanglah ke warung makan yamng berada di jalan Mekar Sari Bekasi Timur ini. Disini kamu akan menemukan kepiting saos Padang, kerang saos tiram dan juga cah kangkung.






7. Tomyam Mekar Sari









Masih di daerah Mekar Sari Bekasi Timur, ada lagi tempat makan bernama Bambu Koening yang menyediakan menu enaknya. Menu tersebut adalah tomyam ataupun juga sup asam ayam.






*TRIMAKASIH SUDAH MENGUNJUNGI ARTIKEL SAYA*



About Unknown

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.